Home » » Pi Kang Shuang Asli

Pi Kang Shuang Asli

Posted by 0878-7898-0323 Gracia Store, Pi Kang Shuang Asli dan Palsu on Rabu, 22 Agustus 2018


Salep Pi Kang Shuang yang asli tentang ciri cirinya. Pi Kang Shuang adalah salep yang dapat mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu, kurap, dan kudis. Selain itu efektif untuk digunakan dalam mengobati jerawat. Tentu semua khasiat dari salep ini hanya dapat didapatkan bila salep yang kita gunakan adalah produk asli.

Manfaat dan Kegunaan Pi Kang Shuang asli
Pi Kang Shuang dapat mengurangi rasa gatal pada daerah kulit, menghilangkan jamur pada kulit, mengurangi alergi akibat kulit sensitif.
Pi Kang Shuang digunakan untuk berbagai macam penyakit kulit antara lain kulit merah, kulit gatal, biang keringat, alergi, penyakit eksim kulit, kutu air, penyakit dermatitis, penyakit kurap, kudis, panu dan jerawat.
Menyembuhkan kutu air dan kurap pada daerah sekitar alat kelamin. Dapat menghilangkan rasa gatal dan perih pada kulit. Penggunaan Pi Kang Shuang secara rutin dapat mencegah serangan kutu air.

Cara Pemakaian Pi Kang Shuang
Bersihkan dan keringkan daerah yang hendak diobati. Kemudian oleskan Pi Kang Shuang pada area yang terinfeksi 2 sampai 3 kali sehari ( pagi dan malam ) atau sesuai anjuran dokter. Untuk pengobatan kutu air gunakan setiap hari selama 4 minggu berturut - turut. Untuk penyakit kurap pada daerah kelamin gunakan setiap hari selama 2 minggu. Jika kondisi tidak membaik segeralah konsul ke dokter kulit terdekat.
Untuk pencegahan terkenanya kembali kutu air sebaiknya gunakan sehari sekali dengan mengoleskan sedikit saja pada area yang terkena serangan kutu air.

Cara Kerja Salep Pi Kang Shuang
Produk mengandung Triamcinolone acetonide yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit kulit serta mengurangi rasa gatal dan nyeri tanpa ada efek samping yang berbahaya. Kandungan Miconazole adalah obat anti jamur yang sangat efektif, dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti kurap dan serangan kutu air. Sedangkan kandungan Neocin Sulfate berfungsi sebagai - anti bakteri yang dapat menekan pertumbuhan bakteri penyebab penyakit kulit.
Semua manfaat yang didapat dari pemberian salep Pi Kang Shuang adalah apabila produk yang anda gunakan adalah produk yang asli.


Kenali ciri ciri dari brand Pi Kang Shuang yang asli diproduksi oleh Guangzhou Baiyunshan Pharmaceutical. Didistribusikan oleh PT. Saras Subur Ayoe Jakarta.
Pi-Kang-Shuang-Asli
Hanya memiliki 1 hologram baik di atas kardus, maupun di bagian bawahnya.
Pi-Kang-Shuang-Asli1
Permukaan dus kasar. Rada berserat.
Pi-Kang-Shuang-Asli2
Perhatikan ciri ciri tube di bagian dalam.

BPOM No : QI 024 700 071
Oleskan Pi Kang Shuang pada daerah yang 2-3 kali sakit, sehari.
Khasiat Mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu
kurap dan kudis.
Perlu diperhatikan: Jangan dipakai untuk anak di bawah 2 tahun kecuali diarahkan oleh dokter.
Perhatian: Hanya dipakai untuk penggunaan luar.

Komposisi per 10 gr
• Triamcinolone acetonide 10 mg
• Miconazole nitrate 100mg
• Neomycin sulfate 30,000 units.
Kemasan Berat Bersih 10 gram


Tersedia juga:
Pi Kang Shuang Biru, setelah pemakaian ada sensasi hangat.
Berat Bersih 10 gram/tube
Ada hologram emboss emas di box.

Harga eceran PKS Hijau: Rp 10.000,- /pcs.
Harga eceran PKS Biru: Rp 15.000,- /pcs.

Hubungi Customer Service "Gracia Store":
SMS/WA: 087878980323
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}